Monday, June 25, 2007

Fallout 1 Ends

Pada Tanggal 25 juni 2007, 7:18 pc
Saya telah menamatkan game fallout.
Dengan karakter danar.


Gw menggagalkan rencana Masters dengan memberitahunya bahwa rencananya
untuk menyebarkan unity atau membangun mutant army akan gagal.
Dikarenakan semua mutant itu steril..
Boy... Gw menamatkan game ini hanya dengan ngobrol biasa ama boss terakhirnya
Take that!!!

Akhirnya Cathedral yang menjadi markas mutant itu meledak karena nuklir yang diaktifkan oleh
The masters sendiri karena sedih(atau ngambek...)

Gw ama teman-teman gw (Dogmeat,Katja,Ian,Tycho dan rekan-rekan dari followers) berhasil kabur.


Anehnya di endingnya gw mendapati bahwa sebagian besar kota yang ada dihancurkan oleh super mutants.

Aneh...

Bukannya gw sudah menghancurkan Masters dan Military Base(sarangnya super mutant itu?)

Gw sedih banget tapi yang paling bikin shock ialah begitu gw kembali ke Vault 13.
Overseer ngusir gw dengan alasan meski gw sudah menyelamatkan dunia tapi gw menjadi terlalu terpengaruh oleh dunia luar.
Orang-orang di dalam Vault akan terpengaruh oleh kehadiran gw dan akan meninggalkan vault.
dia tidak bisa menerimanya.

Fmv terakhir menampilkan tokoh utama gw wander in the desert.
meinggalkan Vault.
diiringi lagu 1950'an Maybe by Inkspots
..



Classic.
Gw sedih banget...


Great Rpg, guys...
Please Play it...

No comments: